Jumat, 19 Oktober 2012

Nekat Pertama Kali!!

Pagi ini gue berbuat nekat!

Yahh, mungkin buat beberapa orang, yang gue perbuat ini biasa aja..
Perbuatan nekat yang gue lakukan adalah, menyelipkan no telpon gue ke dalam helm cowok yang bahkan nggak gue tahu namanya... Hwaa...nekat banget gue.. Walaupun gue sama kakak gue untuk berniat nekat, tapi ini my first time gue berbuat nekat.. ( gue nggak menganggap kebut - kebutan di jalan itu nekat, itu keren! ) Mungkin orang-orang yang baca nih tulisan akan bilang kalau gue bego banget, gimana kalau tuh nomor malah jatuh ketangan yang salah dan gue dikerjain. Percayalah, gue emang berfikir seperti itu, tapi buktinya tetap gue lakukan perbuatan bodoh gue itu..

mungkin kalian akan berfikir, cowok sekeren apa yang bisa membuat gue melakukan hal gila itu. kalo boleh gue jujur, dia ga keren-keren banget - ga keren malah - ,dia juga bukan cowok tajir ( gue bukan ngejar cowo dari materi, gue anti ngelakuin hal kayak gitu ). Gini nih ceritanya, tenang aja ceritanya nggak panjang kok, jadi di parkir basement kantor gue, parkir motor ditempat ini sempit banget smapi satu motor dengan motor lainnya bisa dipepet semepet - mepetnya. Nah, pas gue mau ngeluarin motor, motor gue kehalang sama motor gede ( gue nggak paham merek, ya ), gue berusaha ngegeser, tapi nggak ke geser sedikit pun. lalu dia dateng sama temennya, berduaan mereka ngebantuin ngegeser tu motor. Pertama gue ngeliat gimana gitu, yaudah gue bilang makasih sampai 3x. TIGA KALI ! dan dia cuma ngangguk. Anehnya, bukannya gondok, gue malah penasaran. Dan penasaran gue berujung pada kegiatan nekat gue tadi pagi. Gue nggak berharap banyak sih, gue juga ga marah kalo tiba - tiba nanti pas gue pulang gue akan nemuin kertas berisi no telp gue terbuang gitu aja. Yahh, tapi nobody know kalau sesuatu yang lain terjadi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar